New blog posts

Warum GoodWe in Leipzig die Vorreiterrolle für erneuerbare Energien einnimmt

14 September, 2024 by Evionyx Solar

Die Zukunft der Energiegewinnung ist grün,...

Find Old Tractors at Affordable Rates to Enhance Your Farm’s Productivity
Find Old Tractors at Affordable Rates to Enhance Your Farm’s Productivity

13 September, 2024 by tractor factory

Are you a farmer looking to boost your...

Find Old Tractors at Affordable Rates to Enhance Your Farm’s Productivity
Find Old Tractors at Affordable Rates to Enhance Your Farm’s Productivity

13 September, 2024 by tractor factory

Are you a farmer looking to boost your...

View all blog entries →

PERMAINAN KETERAMPILAN ATAU KESEMPATAN? winning369.cyou Inggris AKAN MEMUTUSKAN

Posted on 13 September, 2022 by waeeem abass

PERMAINAN KETERAMPILAN ATAU KESEMPATAN? winning369.cyou Inggris AKAN MEMUTUSKAN

Potensi kasus London menjadi tengara dalam hukum perjudian online

11 Januari 2022 - The Times melaporkan bahwa pemain Winning369 Inggris akan mengamati dengan cermat perkembangan dalam percobaan yang dimulai minggu ini di London di bawah Undang-Undang Perjudian 1968.

Terdakwa adalah Derek Kelly (46) ketua Gutshot Private Members' Club di Clerkenwell, London Pusat, dan tuduhan itu timbul dari dua permainan poker dengan tuduhan biaya keuangan yang dikenakan oleh Kelly sebagai hadiah untuk mengatur acara tersebut.

Kelly menyangkal melanggar Undang-Undang dengan mengatur permainan poker di mana retribusi dibebankan pada kemenangan dan permainan kedua ketika pemain dibebankan untuk berpartisipasi. Undang-undang menyatakan bahwa lisensi diperlukan untuk menyelenggarakan permainan peluang seperti blackjack dan roulette - tetapi bukan permainan keterampilan, seperti mesin catur dan kuis.

Juri di Snaresbrook Crown Court telah diminta untuk memutuskan apakah poker online adalah permainan peluang, keterampilan, atau kombinasi keduanya.

Untuk membantu mereka melakukan ini, anggota juri akan disuguhi pelajaran gratis tentang cara bermain poker, menurut jaksa.

Graham Trembath QC, untuk penuntutan, mengatakan kepada juri: "Kasus ini adalah semua tentang poker. Sekarang, hadirin sekalian, saya tentu saja tidak tahu apakah Anda, atau salah satu dari Anda, akrab dengan bermain poker, apa yang termasuk dalam berita poker. , aturan poker Beberapa dari Anda mungkin tahu apa itu semua, beberapa dari Anda mungkin tidak.

"Yah, saya mengantisipasi selama uji coba ini Anda akan mendapatkan, seolah-olah, pelajaran singkat gratis tentang apa itu poker, apa yang melibatkan poker, cara kerjanya, dan seterusnya dan seterusnya."

Trembath mengatakan bahwa poker adalah permainan campuran keterampilan dan kesempatan karena kartu remi yang digunakan dikocok terlebih dahulu. Oleh karena itu, itu akan membutuhkan lisensi.

Namun, Kelly menyangkal ini, mengatakan poker adalah permainan murni keterampilan.

Trembath mengatakan kasus tersebut menyangkut Texas Hold'em, versi poker yang telah mengalami pertumbuhan besar-besaran sejak kedatangan situs web poker.

Dia mengungkapkan bahwa polisi mengunjungi klub pada 7 Desember 2004, dan melihat retribusi dibebankan pada "pot hadiah", sebesar GBP 2 165, dari mana klub menyimpan potongan GBP 270.

Petugas kembali mengunjungi klub poker wanita pada 27 Januari 2005, ketika pemain dikenai biaya GBP 22 untuk masuk. Dia mengatakan para pemain ditagih uang dan diberi chip senilai GBP 20, dengan klub mempertahankan GBP 2 per kepala.

Jack Schanbacher - Menangkan $ 192.975 di Borgata Winter Poker Open

ATLANTIC CITY, N.J., 24 Januari -- Turnamen poker hari Selasa dimulai dengan acara No Limit pembelian $500 di Borgata Hotel Casino and Spa. Kerumunan besar 661 siap beraksi dan dengan cemas menunggu kartu pertama dibagikan. Energi terus meningkat saat pemain poker mengambil tempat duduk mereka di Meja Final dari acara pembelian $ 2.500. Tabel final menampilkan permainan ahli dari beberapa pemain terbaik di dunia. Namun, Jack Schanbacher dari Pittsburgh, PA, yang memenangkan acara membawa pulang $ 192.975.

Schanbacker mengalahkan beberapa pemain terkenal untuk merebut gelar. Jon "Pearljammed" Turner dari Henderson, NV, menempati posisi ketiga dengan membawa pulang $59.138. Turner dikenal sebagai salah satu pemain poker internet top di dunia dan kecewa dengan penyelesaiannya; "Saya masih terkejut dengan tangan terakhir saya, dan tahu saya bisa memenangkan acara ini."

Richard "Knucklehead" Friere dari Miami Lakes, FL, menempati urutan kedua dengan hadiah uang $108.937. Friere adalah pemain profesional yang sedang naik daun yang bermain sangat baik di seluruh meja final. "Itu adalah poker dua hari yang mengasyikkan. Saya tidak bisa mengeluh tentang tempat kedua karena saya masih membawa pulang lebih dari $100.000 dari Borgata."

Selasa pagi di Borgata Winter Open menampilkan awal dari acara pembelian $ 5.000. Lapangan ini menampilkan pemain poker wanita profesional terkenal seperti Barry Greenstein, Michael "the Grinder" Mizrachi, "Wild" Bill Edler, Eric Lingren, Ted Forrest, Steve Danneman, Amnon Fillipi, dan banyak lagi.

Pesta Kick-Off Tur pesiar Poker Dunia akan diadakan di Gypsy Bar pada hari Kamis, 25 Januari mulai pukul 20:00 dengan tiket masuk gratis untuk semua. Acara ini menampilkan host bar dari pukul 20:00-22:00 dan musik dari DJ Trip. Juga akan ada turnamen poker Heads Up yang disponsori oleh Poker Pro dengan hadiah untuk pemenang.

Tags: Winning369

https://latestsms.in/funny-good-morning-sms.htm

24 July, 2024

https://vishuddhiyogaindia.com/

30 April, 2023

http://cardlineuae.com

23 April, 2023

https://www.cargoes.com/rostering-system

23 November, 2022

https://jkseoservices.com/service/seo-company-in-chennai

13 February, 2022

https://www.sootmaster.net/

12 January, 2019

https://serviceslimitless.com/

4 June, 2019

https://perfecta-windows.co.uk/

15 June, 2020

http://pinoytourism.com/

1 April, 2018

https://iide.co/

8 October, 2018

Newsletters